NasionalNewsPolresatabes

Kejutan Polrestabes Surabaya untuk Kodim 0831/Surabaya Timur

Surabaya – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Wakapolrestabes Surabaya. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hartoyo, SIK, MH. memberikan kue kejutan ulang tahun kepada jajaran Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, Selasa (05/10/21).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Wakapolrestabes Surabaya yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim.

Kedatangan Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo bersama rombongan disambut langsung Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto, bersama perwira staf dan anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolrestabes Surabaya menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke – 76, kemudian Dandim meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Kami atas nama keluarga besar Polrestabes Surabaya berserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76, semoga di usia yang ke – 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Surabaya,”pungkasnya. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button