Polda Jawa Timur

Polda Jatim Memiliki Gedung SDM Baru Diresmikan Langsung AS SDM Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri. S., M.M

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mendukung sarana dan prasarana kinerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Polda Jawa Timur melalui AS SDM Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri. S., M.M telah melakukan peresmian gedung ” Assessment Polda Jatim “.pada jum’at (7/2/20) sekira pukul 08.00 Wib.

Peresmian di pimpin As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Jamaludin, para Pejabat utama dan Kapolres/ta jajaran Polda Jatim dan Direktur Teknik dan Pengembangan PT. Petrokimia Gresik Bapak Arif Fauzian, Rektor IAN Sunan Ampel Dr Samsul, Walikota Batu diwakili oleh Sekda Bapak Khoirul Syarif Tartil dan undangan lainnya.

“Kami mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolda Jawa Timur beserta jajarannya dengan di bangunna gedung Assesment center ini tentu ini kerja keras dari pejabat yang ada di sini juga bantuan dari mitra Petrokimia Gresik,” tutur Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri kepada Wartawan di Surabaya, Jum’at (7/2/20).

Dikatakannya, Kita berharap dengan adanya gedung assesment center ini akan melahirkan calon pemimpin Polri pada masanya selain itu juga kita ingin bahwa tidak hanya mereka yang bisa menduduki jabatan tertentu yang di berikan kesempatan tapi pada anggota-anggota kami yang kebetulan mungkin assesmen centernya atau hasilnya rendah itu ada kewajiban negara kewajiban Polri untuk meningkatkan kompetensi tersebut.

“Gedung assesment ini sudah sangat memenuhi standar, dan semua Polda sudah memiliki gedung assment center. Namun baru 6 (enam) Polda yang sudah memiliki gedung assesment center sendiri,” terangnya

Lebih lanjut dituturkan Jenderal bintang dua itu, bahwa penggunaan gedung Asesment Center ini memang di prioritaskan khusus bagi anggota Polri, tetapi kita juga sudah bekerjasama dengan banyak intansi lainnya, seperti Pemda, Pemprov, termasuk dari intansi swasta seperti di Gresik kita juga telah bekerjasama dengan PT. Petrokimia Gresik.

“Intinya, Asessment Center ini tidak hanya berguna untuk anggota Polri saja tapi kita juga ingin membangun kemitraan dengan masyarakat sesuai dengan program Presiden SDM yang unggul,” Ungkapnya.( @ PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button