DaerahNasionalNewsPeristiwa

Diduga Konslet pada mesin, Daihatsu Xenia Ludes Terbakar

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS –  Diduga terjadi konsleting listrik pada mesin, Mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1416 RR terbakar habis di jalan raya depan pertokoan Lippo Sidoarjo. Sabtu malam, (11/1/2020).

Awalnya Suyadi (45th), warga Perumtas 3 Desa Kepuh Kemiri Tulangan Sidoarjo hendak belanja bahan bangunan di Mitra 10 Jenggolo. Namun na’as ketika melintas di raya Jati depan Mall Lippo Sidoarjo tiba-tiba mesin mobil mati dan keluar asap dari balik kap mobil.

Photo : mobil xenia saat terbakar dilokasi kejadian

“kejadian itu sangat mengagetkan saya, begitu terlihat asap mengepul kami langsung keluar dan istri saya spontan berteriak meminta pertolongan kepada pengguna jalan yang melintas” ujar Suyadi kepada media ini.

Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Supiyan S. Sos menjelaskan, mobil terbakar sekitar pukul 20.15 WIB. “Begitu Informasi masuk pukul 20.30 WIB Petugas dari Polsek langsung turun lapangan dan api langsung bisa dipadamkan begitu satu unit mobil Damkar tiba di lokasi. Setelah itu baru unit kendaraan diderek ke Mapolresta Sidoarjo.” Ucapnya.

Supiyan menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun untuk sementara  akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai sekitar 90 juta.  @ (kin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button