HukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Berdalih Kirim Uang untuk Orang tua, Pria ini nekat mencuri dan Sempat di Masa

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS
Pria muda bernama Suwandi bin Alm, Basuni (25) tahun, warga asal jalan tambak Wedi lama GG masjid Surabaya, tak berkutik saat ditangkap unit Reskrim Polsek Kenjeran pada hari Sabtu tanggal (11/01/2020) Januari lalu sekitar pukul 12.00 wib

kronologisnya, Suwandi (tersangka) masuk kedalam rumah untuk mengambil kendaraan dan membawa kabur,Namun pada saat hendak membawa kabur, pemilik kendaraan mengetahui langsung berteriak maling-maling dan tersangka ditangkap oleh warga lalu di Hajar massa,

Pada Saat itu, anggota Unit Reskrim Polsek Kenjeran sedang melaksanakan kring serse yang dipimpin Panit II Iptu Syaiful Bahri Maulana. S. Sos., dan mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung mendatangi ( TKP ) tempat kejadian perkara, selanjutnya dan membawa (tersangka) Suwandi ke Mapolsek Kenjeran Surabaya, guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias. SH., Mengatakan kepada media ini, Iya mas, tersangka saat ini sudah Kita amankan, Kepada petugas tersangka mengaku, baru 1 kali ini melakukan pencurian karena sedang membutuhkan uang untuk dikirim ke orang tuanya yang ada di Palembang,” ucap Iptu Evan.

barang bukti yang diamankan polisi

Lanjut Evan, dari hasil penangkapan terhadap tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 Unit kedaraan roda dua merk Yamaha Vega ZR warna merah dengan nopol L 4450 KV.

“Atas perbuatannya, tersangka akan kami jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” ungkapnya

Penulis: Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi