NasionalNewsPemerintahan

KAJATI JATIM SAMBUT BAIK KEBERADAAN ASPEPARINDO

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS –  “Selamat atas pembentukan Aspeparindo (Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia) Provinsi Jawa Timur”

Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr.Mohamad Dhofir, SH. MH, ketika menerima Pengurus Aspeparindo Jawa Timur, yang dipimpin Drs.Agung Santoso di Kantor Kejati Jatim Jalan
Achmad Yani, kemarin (22/1).

Dengan penuh kekeluargaan, Dhofir sapaan akrab mantan Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya yang didampingi dua stafnya tersebut sepakat program yang dimiliki oleh Aspeparindo Jawa Timur, yakni 3 M.

Apa program 3 M terse but? Pertama Menata SDM (Sumber Daya Manusia), dalam gal ini para Jukir (Juru Parkir) .”Saya setuju performance para jukir kedepannya dtingkatkan, selain pelayanan juga etika menarik biaya parkir,” ujat Dhofir.

Program Kedua Menata Laban Parkir. Lahan dimaksud , ada yang mil ik perorangan Dan Ada yang milik PT. “Asperparindo tidak akan metebut lahan parkir yang sudan dikelola, per orang an dan PT’,”‘ ujar Agung Santoso, Ketua Aspeparindo Jawa Timur

Program ketiga Menata Usaha. Program Iini adalah untuk mensejahterakan anggota utamanya unttuk para jukir. Mendirikan Koperasi untuk para,jukir. @(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button