Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Upacara Pemberian Bansos Kepada Masyarakat

SURABAYA || HALLOJATIM – Polres Pelabuhan Tanjung Perak giat melaksanakan upacara pemberian Bansos pada warga sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Senin (03/05/2021) sekita pukul 08:22 Wib.

Pelaksanaan upacara pemberian Bansos dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.si M.H di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak jalan Kalianget No. 01 Surabaya.

Hadir dalam giat tersebut, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran, Pengusaha Peduli NKRI, dan Masyarakat sekitar.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kami selaku Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengapresiasi kepada pengusaha peduli NKRI yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang membutuhkan.

“Semoga dibulan puasa yang baik ini bantuan dari pengusaha peduli NKRI dapat meringankan dan membantu warga sekitar,” ucap Ganis.

Kemudian, penyerahan Bansos dari Pengusaha Peduli NKRI kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berupa beras dan masker.

Secara terpisah, Perwakilan Pengusaha Peduli NKRI menyampaikan, Terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI untuk menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan dengan penyerahan Bansos kepada masyarakat. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button