Pemerintahan

Ajang Miss Supranational 2022 Diraih Putri Asal Malang, Khofifah: Alhamdullilah, Suatu Kebanggaan Bagi Jawa Timur

HALLOJATIM – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa bangganya kepada Adinda Cresheilla. Gadis asal Malang, Jawa Timur tersebut sukses membawa gelar 3rd runner-up dalam ajang Miss Supranational 2022 di Strzelecki Park Amphitheater Polandia, 15 Juli 2022 lalu.

Gubernur Khofifah mengatakan, prestasi ini semakin mengagumkan lantaran persiapan yang dilakukan Adinda sangatlah singkat. Setelah dinobatkan menjadi Runner Up ke 2 (Juara ke 3) pada ajang Putri Indonesia 2022 pada 27 Mei 2022, Adinda langsung mengikuti serangkaian tahapan karantina pada akhir Juni 2022 di Polandia.

“Alhamdullilah, suatu kebanggaan bagi Jawa Timur, Adinda Cresheilla telah meraih posisi ke 4 di ajang Miss Supranational 2022. Prestasi ini tidak hanya membuat bangga Indonesia, terlebih khusus untuk masyarakat Jawa Timur. Ini merupakan kabar bahagia untuk kita semua,” ujar Khofifah. (17/7/2022).

Miss Supranational 2022 Adinda Cresheilla, sebelum terbang ke Polandia, menyempatkan diri berpamitan dan meminta restu ke Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada 8 Juni 2022.

Khofifah sangat bersyukur dan berpesan kepada Adinda agar terus membawa misi kepariwisataan Indonesia khususnya Provinsi Jawa Timur. Apalagi, Indonesia menjadi tuan rumah dalam Presidensi G.

“Sekali lagi selamat untuk Adinda, Selamat dan sukses untuk anugerah ini. Terimakasih untuk perjuangan keras Adinda mengharumkan nama bangsa. Semoga menjadi motivasi bagi kita semua dan terus berkarya  capai prestasi terbaik mengharumkan nama bangsa,” tutup Khofifah. @ njb

Related Articles

Back to top button