DaerahNasionalNewsPeristiwa

Hujan Lebat Disertai Angin Puluhan Rumah Warga Rusak Berat, Forkopimka Krembung ke Lokasi

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Angin kencang disertai hujan lebat melanda sebagian Wilayah Krembung, Kamis petang(06/02/2020) sekitar pukul 17.30 Wib. Seperti yang terjadi di Desa Lemujut, tepatnya di RT 8 RW 4 dan RT 2/1 Desa Lemujut Kecamatan Krembung akibat peristiwa tersebut.

Pantauan di beberapa lokasi tersebut, tepatnya di rumah bapak Samsul Arifin dusun Lemujut RT 8 RW 4, rumah bapak Ridwan dusun Lemujut RT 8 RW 4 dan rumah bapak Mashuri Budianto, dengan RT 6 RW 3 dusun besuk, atap yang terdiri dari asbes sebagian rusak berat akibat hujan dan angin kencang kemarin sore.

“Kejadiannya sore kemarin, waktu hujan deras dan angin kencang datang, selain banyak atap rumah yang rusak juga berapa pohon juga ada yang tumbang,” ujar warga setempat.

Terkait kejadian tersebut personel Polsek Krembung Polres Sidoarjo yang dipimpin Kapolsek krembung AKP Purwanto, Kanit Sabhara,dan beberapa anggota dan di bantu oleh Koramil, Krembung, Satpol PP dan warga setempat bersama-sama membersihkan puing puing reruntuhan atap dan melakukan pemotongan pohon tumbamg di pekarangan warga.

Rumah warga yang atapnya rusak sementara diberikan terpal agar tidak kehujanan, dan menunggu bantuan dari BPBD kabupaten Sidoarjo. @(dieft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button