HukrimNasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Seorang Wanita ditemukan tewas bersimbah darah dengan perut terburai

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Seorang Ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah dengan isi perut terburai dalam kamar kos di Jalan Tambak Wedi Langgar Gang Mawar No. 21A, Kenjeran, Surabaya.

Tewasnya ibu dari dua orang anak ini diduga kuat jadi korban pembunuhan. Diketahui korban bernama Rika Murni (31), warga Tambakrejo, Simokerto, Surabaya. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Laksana Widi Putra (32), suami korban, sekitar pukul 17.45 Wib, Jumat (7/2/2020).

Menurut info yang dihimpun hallojatimnews.com Jenasah ditemukan dalam kamar kosnya saat sang suami pulang kerja dan melihat kamar kosnya dengan pintu terbuka juga dalam keadaan gelap lantaran lampu masih mati.

Saat lampu dihidupkan, salah satu anaknya yang berumur 4 tahun menghampirinya kemudian melihat sang ibu dalam kondisi terlentang di lantai dengan perutnya terburai bersimbah darah. sedangkan anaknya yang kedua masih berumur 4 bulan juga berada dalam kos tersebut.

Photo : Proses Evakuasi Korban dilokasi kejadian

Pjs Kapolsek Kenjeran Kompol Ariyanto membenarkan tentang adanya seorang wanita yang tewas didalam kamar kosnya. Pihaknya menyebut bahwa luka pada perut korban diduga akibat benda tajam.

“Benar mas, Kami mendapat laporan bahwa ada wanita tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya, Dari olah TKP Kami masih belum menemukan barang bukti. Namun kuat dugaan wanita ini tewas terbunuh dengan sajam, info selanjutnya pasti kita sampaikan karena motiv pembunuhan masih proses lidik kepolisian.” ungkap Ariyanto.

Informasi yang didapat, dari hasil identifikasi sementara, terdapat 8 luka sayatan di tangan dan perut. Namun paling parah di bagian perut, lantaran isi perut korban sampai terburai.

Sampai berita ini ditayangkan, Kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan resmi secara pasti Motiv dari tewasnya wanita tersebut. Namun kuat dugaan korban pembunuhan. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button