Polda Jawa Timur

Artis Tampan Boy William Dipanggil Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Mengenakan baju hitam, Boy William artis ganteng masih diperiksa pada pukul 07.15 wib hingga saat pukul 10.56 Wib, artis berparas ganteng ini diperiksa hanya sebagai saksi dugaan sebagai model endorsement agen travel penyedia tiket murah, hari ini di panggil penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, untuk dimintai keterangan, Rabu (22/7/2020).

Ia diperiksa selama empat jam terkait dugaan keterlibatannya sebagai model artis endorsement agen travel yang dikelola empat orang pelaku Agen dengan menjual promo hasil dari carding.

Keluar dari lorong ruang penyidik, sesi pemeriksaan atas dugaan keterlibatan dirinya terkait jasa agen travel dengan cara carding, Atau lebih tepatnya pembobolan kartu kredit 500 Warga kebangsaan dari negara jepang.

Catatan penyidik, William pernah
menjadi model endorsement agen travel tiket murah, saat ditemui awak media, Wiliam tak menampik hal tersebut. Ia mengaku dua kali menerima tawaran endorsement dari agen travel tersebut. Tapi dirinya tidak ada hubunganya dengan kasus pembobolan kartu kredit.

“Aku Wiliam, jawabku lucu banget sih,” celetuknya lalu disusul tawa di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Rabu ( 22/7/2020).

Saat dikonfirmasi media ini Boy William mengatakan bahwa dirinya tidak pernah kenal dengan ke empat Pelaku tersebut. Hanya dua orang saja saya kenal, ” akunya yakni berinsial S dan M, saat itu mereka menawarkan jasa untuk terbang terus kontak, itupun saya kenal dari temen satu profesi saya, ” Kata Boy William.

Akibat perbuatan ke empat pelaku yakni berinsial SC, FD, MDR dan MK pada februari 2020 lalu, akan banyak melibatkan beberapa artis selebriti yang akan dipanggil polda jatim terkait endorsement akun agen travel ini.

Saat dikonfurmasi media ini Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Catur Cahyono Wibowo membenarkan, publik figur tersebut menghadiri agenda pemeriksaan yang telah dijadwalkan penyidik dan masih sebagai saksi,” ujarnya. ( HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button