DaerahNasionalNewsPemerintahan

Bupati Bangkalan Bersama Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan Resmikan Puskesmas Sepulu

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Bupati Bangkalan Meresmikan Puskesmas Sepulu dari empat puskesmas yang di bangun di 2019 dari dana Afirmasi khusus
Dalam peresmian Puskesmas Sepulu ini turut di hadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan beserta jajaran Kepala Puskesmas Se Kabupaten Bangkalan.

Dalam peresmian Puskesmas Sepulu Kali ini ada yang istimewa yakni kehadiran H.Sudiyo yang baru saja Empat hari yang lalu Resmi di Lantik oleh Bupati Bangkalan sebagai kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bangkalan setelah 15 bulan 25 hari menjabat sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan.

H.Sudiyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa puskesmas Sepulu ini salah satu dari empat puskesmas yang di bangun dari dana Afirmasi khusus 2019 lalu dan puskesmas Sepulu ini termasuk Puskesmas terluas di antara 4 Puskesmas yang baru di bangun dengan luas bangunan 1112 M, dengan menghabiskan dana 6 Milyar dan terselesaikan dalam tepat waktu pengerjaan nya.

“Puskesmas Sepulu ini adalah Puskesmas terluas di antara 4 puskesmas yang baru di bangun di tahun 2019 lalu dengan luas 1112 M,dengan menghabiskan anggaran 6 Milyar yang bersumber dari Dana Afirmasi khusus dan Alhamdulillah terselesaikan dalam tepat waktu”. Ujar Kadinkes Bangkalan H.Sudiyo.

Di kesempatan yang sama Bupati Bangkalan dalam sambutannya

“Seperti sebelumnya kami sudah meresmikan Puskesmas Galis,Kwanyar dan kali ini Kita akan Resmikan Puskesmas Sepulu dan Hal ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten sehingga ada sinergi di sektor pembangunan kesehatan di kabupaten Bangkalan.”Tuturnya.

Dengan adanya bangunan yang besar dan mewah seperti ini Bupati Bangkalan berharap agar pelayanan nya juga baik tidak milih-milih dalam melayani kesehatan masyarakat.

“Harapan saya bukan hanya bangunannya saja yang besar dan mewah namun dalam segi pelayanan pun juga baik dan tidak milih-milih dalam melayani kesehatan masyarakat.”Tutupnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button