DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Sembari olah raga, Satlantas Polres Bangkalan manjakan warga

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Bagi masyarakat Bangkalan yang telah memiliki SIM ataupun surat-surat kendaraan yang masa berlakunya telah habis, tak perlu repot mendatangi Polres Bangkalan maupun SAMSAT Bangkalan untuk melakukan perpanjangan.

Tingginya minat masyarakat di Kota Bangkalan dan sekitarnya untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) membuat jajaran Satlantas Polres Bangkalan gelar kegiatan ‘SIM Keliling’.

Seperti yang dilakukan di kawasan Alun-alun Bangkalan, Minggu (1/3/2020) pagi. Program SIM Keliling dan SAMSAT keliling hadir memanfaatkan dan memanjakan warga yang datang berolahraga pada Car Free Day (CFD).

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP MOHAMAD ARDI WIBOWO S.H S.I.K., M.H melalui KBO Satlantas Polres Bangkalan Iptu Mansyur S.H mengungkapkan, pelayanan SIM Keliling ini untuk memenuhi tingginya minat masyarakat memiliki SIM serta Memberikan hibauan kepada peserta Senam dan peserta Car Free Day tentang Tertib berlalu Lintas dan Etika di jalan raya, mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.”Papar nya.

Sementara itu Kanit Regident Saiful Ilmi sapaan akrabnya mengungkapkan,”di sela-sela hari libur ini kami manjakan masyarakat dengan memberikan pelayanan Samsat keliling (SamsadLing) agar dapat membantu masyarakat menjangkau masyarakat agar apabila mau melakukan surat perpanjangan kami juga menyediakan pelayanan Samsat keliling di Alun-Alun Kota bangkalan.”jelas nya.

Saiful Ilmi menambahkan kegiatan ini akan berlanjut setiap harinya,jadi bila masyarakat tidak sempat ke Samsat,cukup ke Alun-alun Bangkalan di sana kami sediakan pelayanan mobil Samsat keliling.”Tutup nya.  @(jamal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button