News

Musik Electone Warnai di Anniversary Media Geraknusantara Ke-1 

"Media Geraknusantara sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media On-line ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas," terangnya.

Sidoarjo – Musik Electone dan kebersamaan antar media warnai kemeriahan di Anniversary Media Geraknusantara ke-1 tahun yang tergelar dikantor redaksi, Jalan Sumbermulyo, Desa Wunut, Kecamatan Porong Sidoarjo, Minggu (26/06/2022).

Acara yang ditandai dengan pemotongan kue dan doa, dimulai pada pukul 09.00 Wib, hingga selesai dan dihadiri beberapa pimpinan maupun perwakilan dari berbagai media lokal yang ada di Surabaya, Sidoarjo maupun Pasuruan hingga Madura.

Menurut Holik selaku pimpinan redaksi dari media Geraknusantara.com, bahwa acara syukuran dan Electone yang digelarnya merupakan peringatan hari jadi media yang dibangunnya selama setahun berjalan ini.

“Alhamdulillah, selama setahun ini, media Geraknusantara telah mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan maupun yang lainnya dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat,” ucapnya kepada Hallojatim disela-sela kegiatannya.

Selain itu, Holik juga mengatakan, bahwa media Geraknusantara memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Media Geraknusantara sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media On-line ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas,” terangnya.

Holik juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir di acara kegiatan ysng telah digelarnya.

“Saya pribadi terimakasih banyak kepada tamu undangan yang hadir diacara ini. Dan saya juga terimakasih atas support yang telah rekan-rekan media berikan kepada kami,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Rosi wartawan dari media Hallojatim, juga memberikan semangat kepada media Geraknusantara agar kedepannya selalu maju dan sukses.

“Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” tuturnya. @ros

Related Articles

Back to top button