Breaking NewsDaerahLakalantas

Diduga Mengantuk, Sopir Bentor Seruduk Pemotor

Surabaya – Terjadi kecelakaan di pertigaan Jalan Raya Banyu Urip tepatnya depan Jawa Rasa, antara Becak Motor (Bentor) dengan sepeda motor pada Senin Malam tanggal 24 Mei 2021 sekira Pukul 23.30 Wib.

Kejadian kecelakaan yang bermula disebabkan seorang tukang Bentor tersebut diduga mengantuk saat mengendarai Bentornya sehingga menyeruduk seorang pemotor yang dikendarai oleh Arif.

Akibat dari kejadian kecelakaan ini, antara tukang Bentor dan pemotor tersebut, mengalami luka ringan dibagian kaki masing-masing.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi yang tak ingin disebut namanya tersebut, bahwa sepeda motor dari arah barat menuju ke Timur, sedangkan Bentor dari arah Utara belok ke arah Timur. Diduga pengemudi Bentor mengantuk dan hilang kendali sehingga terjadilah peristiwa kecelakaan.

“Sepeda motor tersebut, tertabrak oleh Bentor dibagian depan sebelah kiri. Dan ketika saya tanya pengemudi Bentor tersebut mengantuk sehingga hilang kendali saat mengemudikannya,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com seketika itu.

“Pengemudi Bentor dan motor tersebut, mengalami luka-luka ringan dibagian kaki,” tambahnya.

Tak lama berselang dari kejadian itu, beberapa petugas dari PMI kota Surabaya datang dilokasi untuk memberikan pertolongan medis kepada pengemudi Bentor dan Motor dengan membawanya ke RS Muji Rahayu. @Priyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button