BaksosDaerahEdukasiNasionalNewsPemerintahan

Demi Kelancaran, Babinsa Sungiwetan Dampingi Pembagian BLT DD

Pasuruan – Babinsa Sungiwetan, Serda Yogi Astika Koramil 0819/02 Pohjentrek Kodim 0819/Pasuruan turut serta melaksanakan pendampingan pembagian BLT Dana Desa tahap 9 tahun 2021 yang dilaksanakan Balai Desa Sungiwetan Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan. Sabtu ( 25/09)

Penyaluran BLT DD Tahap 9 Tahun 2021 sebesar Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ), adapun data Jumlah penerima Dana BLT DD Tahap 9 untuk warga masyarakat di Desa Sungiwetan sebanyak 130 KK.

Penerimaan diberikan secara tunai oleh Petugas dari desa dengan memberikan undangan dari desa untuk jadwal realisasi Dana BLT DD Tahap 9 Tahun 2021 Bulan September dan tetap menggunakan standar Protokol Pencegahan Covid-19 untuk menghindari kerumunan warga.

Di tempat terpisah Danramil 0819/02 Pohjentrek, Kapten Arm Yusim selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa karena kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat binaannya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button