BaksosDaerahkesehatanKomunitasNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres SidoarjoTNI-ku

Vaksinasi Dosis ke 2 SMK Islam Desa Rejeni Kec. Krembung

Sidoarjo – Pada hari Sabtu,(25/09/2021) dimulai jam 07.30 Wib di SMK Islam Desa Rejeni Kecamatan Krembung telah diadakan Vaksin Massal Dosis 2 yang diselenggarakan oleh IKA UNAIR dengan dibantu oleh Nakes dari PKM Krembung dan relawan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Dosis 2 yang dilaksanakan pada kali ini merupakan lanjutan pelaksanaan program Vaksin Massal Dosis 1 pada tanggal 28 Agustus 2021 kemarin untuk produk jenis vaksin Sinovac sedangkan jenis Vaksin Astrazeneca akan diberikan pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono,S.H melalui humas krembung Aipda Ismail saat dikonfirmasi awak media hallo jatim menjelaskan “Rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksin telah dilaksanakan sesuai prosedur sesuai tahapan pra vaksinasi yang bertujuan memastikan prosedur medis untuk dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan dan pada kegiatan Vaksin Dosis 2 kali ini di ikuti oleh 1675 peserta”,jelasnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut serta hadir antara lain Camat Krembung,Kanit Sabhara Polsek Krembung, Kanit Humas Polsek Krembung, Kanit Intelkam Polsek Krembung, Bhabinkamtibmas Desa Rejeni, Babinsa Desa Rejeni.

Kegiatan Vaksinasi selesai dilaksanakan pukul 13.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button