Edukasi

Prilaku Kasi Propam Polresta Sidoarjo Bikin Tercengang..!!!

Sidoarjo – Di bawah kepemimpinan, Kasi Propam Polresta Sidoarjo, AKP I Gede Putu Atma Giri SH,. MH., sosok penuh gagasan dan inovasi positief, dalam mengatur, mengawasi serta mengarahkan anggota jajaran personil Polresta Sidoarjo, Atma Giri selalu menggunakan hati dan insting yang di milikinya. Guna menjalin hubungan yang humanis pihaknya gelar tasyakuran di Mako Sie Propam, Polresta, pada Rabu (20/07/2022).

Tasyakuran tersebut di gelar setiap hari Rabu, dan sudah menjadi rutinitas di Mako Sie Propam, Polresta, Sidoarjo dan dihadiri oleh semua jajaran personil. Menurutnya hari itu adalah hari yang baik dalam perhitungan spiritualnya.

Kepada media ini, Atma Giri mengatakan, mencari keberkahan atau mencari Ridho Ilahi sangat jarang dilakukan oleh kita semua, terlebih dengan kesibukan sehari-hari sehingga tak jarang dari kita melupakan rahmadNya.

“Kali ini Sie Propam Polresta Sidoarjo selalu menyediakan tasyakuran berupa nasi tumpeng kuning di malam Kamisan, sedangkan hari Jumat mencari berkah, itu sering di laksanakan Sie Propam Polresta Sidoarjo dengan berbagi nasi kotak terhadap jamaah/ anak yatim-piatu ke Yayasan Al Hanan Perum Pondok Jati Sidoarjo” ungkapnya.

Masih kata Atma Giri,
“Dengan di gelarnya rutinitas tersebut agar terciptanya kerukunan antar anggota jajaran personil dan tertanamkan jiwa solidaritas yang tinggi kepada jajaran personil Sie Propam” pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, Atma Giri bukanlah seorang muslim namun beragama Hindu, hal tersebut dilakukan taklain hanyalah menghormati dan menghargai agar persatuan dan kesatuan dalam beragama tetap humanis dan nasionalis.

Selain itu, sebagai abdi negara dirinya juga sebagai Pengasuh Ponpes Shirothol Mustaqim, dengan menganut ajaran (edukasi-edukasi) dari Guru Besar Kyai Romo Imam Subali seorang spiritualis atau sang sesepuh.

@deft

Related Articles

Back to top button