DaerahNewsPolda Jawa Timur

Kapolda Jatim Lakukan Anev PSBB dan Pengecekan Dapur Umum Di Polresta Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Mako Polresta Sidoarjo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta Pejabat Utama Polda Jawa Timur didampingi Kapolresta Sidoarjo melakukan pengecekan dapur umum yang berada di Mako Mapolres Sidoarjo. Selasa (12/5/2020).

Kapolda Jawa Timur berpesan kepada seluruh relawan bahwasanya tugas yang di emban adalah tugas yang mulia untuk seluruh masyarakat.

Menurutnya, dapur umum dikhususkan untuk masyarakat yang kesulitan di tengah wabah Corona.

Dia mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan social distancing jika nantinya harus mengantre makanan di dapur umum. Sebagian juga nantinya akan diantar oleh petugas ke rumah-rumah warga

“Kita juga antar ke beberapa lokasi perumahan yang masyarakatnya membutuhkan, kami layani mereka. Hal ini untuk menjaga masyarakat tetap jaga jarak, dan menghindari antrean di dapur umum,” katanya.

Kapolda Jawa Timur memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras untuk melawan covid 19, usai melakukan pengecekan terhadap dapur umum, acara dilanjutkan melaksanakan Rapat atau anev terkait PSBB di wilayah Sidoarjo. @(han/deft).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button