DaerahNewsPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan berikan 2000 sembako terhadap Masyarakat Bangkalan.

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Tak kenal lelah Kapolres Bangkalan terus melakukan Baksos bagikan 2000(dua ribu) sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang tak tersentuh bantuan dari pemerintah sama sekali seperti PKH,BLT,BPNT dan bantuan lainnya.

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra ini dibuka di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan, dengan dihadiri oleh Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setiawan W, S.Sos., PJU, kapolsek jajaran, perwira, bhabinkamtibmas, dan babinsa.

Kapolres Bangkalan AKBP.Rama Samtama Putra,Sik,Msi,Mh Mengatakan,” bahwa paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai), PKH (Program Keluarga Harapan), atau bantuan lain yang dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah.

“Apel pagi ini, kita gelar dalam rangka pelaksanaan Baksos (Bakti Sosial) yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak menerima BLT, PKH,BPNT atau bantuan lain yang dari pemerintah,” ujar Kapolres setelah apel berlangsung.

Penyaluran bantuan akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggunakan menggunakan sepeda motor Dinas.

“Masing-masing personel membawa 6 paket sembako. Tiap paket isinya 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, mi instan, gula pasir, dan kecap,” kata Kapolres.

“Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang tidak tersentuh oleh bantuan yang dari pemerintah pusat maupun daerah,”Ungkapnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button