BaksosNasionalNews

Bentuk Peduli Covid-19 Alumni SMKN 2 Surabaya Bagikan 500 Takjil Gratis

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Masa PSSB tahap kedua untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, Alumni SMKN 2 Surabaya bagi-bagi takjil Buka Puasa bagi para pengguna jalan, Minggu sore (17/05/2020).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh para alumni SMKN 2 Surabaya ini tak lain hanyalah bertujuan berbagi dengan bersedekah dan juga mempererat rasa persaudaraan antar para alumni dengan cara berbagi takjil  disekitaran jalan Arjuno depan pengadilan negeri Surabaya.

Takjil tersebut dibagikan ke Para pengguna jalan baik itu roda 2, roda 4 maupun tukang becak yang melintas diberikan paket makanan untuk berbuka puasa.

Shiddiq Nuruzzaman selaku salah satu panitia pembagian takjil gratis mengatakan “bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.” Ucap Shiddiq saat ditemui awak media.

“Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka Puasa,
Meski sederhana tapi diharapkan bisa membantu khususnya pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa di rumah.” imbuhnya.

photo : 500 takjil gratis yang telah disiapkan

Menurut info yang diperoleh awak media, pembagian makan yang dikemas berupa Takjil tersebut berjumlah 500 bungkus. Sedangkan biaya dari pembagian tersebut adalah murni dari swadaya para Alumni yang bergabung dalam bentuk panitia.

” Alhamdulillah tahun ini ada 500 takjil yang telah kita bagikan. Walaupun kita semua merasakan dampak dari wabah Covid-19, kami masih kompak dan bisa melaksanakan bakti sosial setiap tahunnya. Untuk anggaran yang digunakan adalah Swadaya yang telah kita kumpulkan diawal memasuki bulan Ramadhan.” Pungkasnya.

Tidak hanya membagikan takjil, dalam kesempatan itu, panitia bagi takjil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar kiranya tetap mematahui peraturan lalu lintas dan senantiasa mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penularan covid-19. @ Wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button