DaerahkesehatanLakalantasNasionalNews

H + 1 Kapolres Blitar Gelar OPS Ketupat Semeru 2020

BLITAR II HALLOJATIMNEWS – Satlantas Polres Blitar berserta jajarannya, telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2020, Senin 25 Mei 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko prasetyo S.iK,
beserta jajarannya Melakukan Pos Pemantauan di tujuh titik di sekitar wilayah Polres Blitar.

Pada saat bersamaan juga Kapolres Blitar juga melakukan penyekatan pembatasan dan memutar balikan kendaraan umum dan juga kendaraan pribadi dari luar kota di depan pos check poin Selorejo, di Semen, dan di Kademangan guna memutus mata rantai Covid -19.

Saat di Klarifikasi oleh pihak media beliau memaparkan “Pembatasan kendaraan roda empat dan roda duapun tak luput dari pantauan kami, setiap kendaraan yang akan melintas memasuki wilayah hukum Polres Blitar semuanya akan di lakukan pengecekan” tuturnya,

“Alhamdulillah dari hasil yang kami dapatkan data ranmor yang di putar balikan di beberapa Kecamatan.
Kec. Bakung, Donotirto, Wates dan juga kec. Kesamben, total dari keseluruhan R2 = 27.481 dan R4 = 12.739 kendaraan selama H-7” Pungkasnya.

Bukan hanya di jalan raya saja, jalur kereta api juga tak luput dari penyekatan, ditiap2 kecamatan didalam wilayah Polres Bliitar.
“Penyekatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi agar Covid tidak tersebar luas antar kecamatan. Dan inisiatif ini bahkan dilakukan oleh masing-masing perangkat desa, guna membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” ungkap Fanani. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button