DaerahkesehatanNewsPemerintahan

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan Tinjau kembali Rumah Observasi Dan isolasi Pasien Covid-19

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Meningkatnya Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Tiem Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan yang di ketuai oleh Bupati Bangkalan kembali meninjau gedung Diklat yang sebelumnya sudah pernah di tempati sebagai tempat isolasi, observasi dan karantina pasien Covid-19.

Dalam agendanya kali ini Bupati Bangkalan yang juga selaku Ketua Tiem Gugus Tugas Covid-19 Raden Latif Amin Imron menyampaikan beberapa poin penting dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan yang notabene jumlahnya semakin hari terus meningkat.

 

“Gedung Diklat ini akan difungsikan kembali sebagai rumah isolasi, Observasi dan karantina karena meningkatnya jumlah OTG maupun PDP di kabupaten Bangkalan terus bertambah sehingga kapasitas di rumah sakit Syamrabu sudah penuh dan sampai saat ini masih ada 7 pasien yang belum bisa di isolasi.” Ucap Ra Latif sapaan akrabnya.

“Prioritas Poin penting yang perlu di perbaiki yakni pelayanan terhadap pasien yang memang harus kita perhatikan terutama secepatnya hasil Swab, baik itu PDP maupun OTG itu harus cepat keluar hasilnya dan apabila sudah di Swab dua kali dan hasilnya negatif itu sudah di nyatakan sembuh.” Pungkasnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button