DaerahkesehatanNewsPemerintahan

Beredar Video pengakuan seorang warga terkait buruknya pelayanan Puskesmas Kamal, Kapus Kamal “itu tidak benar”

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Beredar video di media sosial Facebook maupun WA group tentang pengakuan seorang pria terkait ketidak puasan pelayanan kesehatan Puskesmas Kamal.

di dalam video tersebut di sampaikan tentang lambannya pelayanan,serta kamar rawat yang penuh sehingga keluarga dari pasien membawa pulang lagi tidak jadi dirawat disana.

“Dari jam tujuh pagi saya mendaftarkan ibu saya ke Puskesmas Kamal karena sakit asam lambung namun petugas pendaftaran di puskesmas hanya bercanda gurau sehingga sampai setengah delapan lebih setelah mendaftar kemudian saya minta untuk di infus ibu saya namun petugas puskesmas tersebut mengatakan tidak ada kamar pak penuh, adanya kamar bekas covid, akhirnya saya bawa pulang lagi ibu saya.” Kata soerang yang ada di video tersebut.

Seseorang didalam video itu Pria tersebut mengaku sebagai korban dari buruknya payanan puskesmas Kamal dan meminta kepada petinggi-petinggi rumah sakit agar memperbaiki managerial serta kinerjanya.

“Saya adalah korban dan tolong kepada petinggi-petinggi rumah sakit agar memperbaiki susunannya utamanya dalam hal pelayanan penanganan pasien agar masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan dari puskesmas Kamal.” Pungkas nya.

Menanggapi hal tersebut Kapus Kamal Nur Khotibah membantah terkait video yang beredar yang mengatakan buruknya pelayanan Puskesmas Kamal tersebut tidak benar.

“Begini mas apa yang di sampaikan video itu tidak benar,petugas kami sudah melayani sesuai SOP dan pasien tersebut langsung di tangani di ruangan UGD oleh petugas kami mas,terkait kamar yang dikatakan bekas Covid-19 itu juga tidak benar mas, untuk kamar inapnya memang penuh dan yang ada ruang isolasi Covid-19 namun belum pernah terpakai oleh pasien Covid-19 sebab jika ada Pasien Covid-19 langsung di rujuk ke rumah sakit Syamrabu Bangkalan.” Ungkap Kapus Kamal Nur Khotibah melalui sambungan selulernya.

Menurutnya kejadian ini hanyalah mis komunikasi saja antara petugas kami dengan keluarga pasien.

“Terkait hal ini hanya mis komunikasi saja kok mas antara petugas kami dengan keluarga pasien dan pasien sudah terlayani dengan baik dan kami sudah ada rekam medisnya.” Tutupnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button