Peristiwa

Kapolres Gresik Launching Kampung Tangguh Semeru di Asrama Polisi Randuagung

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Martua / Hn.

GRESIK,  HAlLOJATIMNEWS.com  – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melaunching Kampung Tangguh Semeru di Asrama Polisi Randuagung Polres Gresik, Rabu (17/06/20) pukul 08.00 Wib.

Dalam giat launching tersebut di hadiri, Kapolres Gresik, Kades Randuagung Swaibah, Waka Polres Gresik , PJU dan Perwira Polres Gresik.

Bersama dengan Kades Randuagung, Kapolres Gresik menyampaikan tujuan diresmikan Kampung Tangguh Semeru di Aspol Randuagung ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kampung Tangguh Semeru di Aspol Randuagung ini untuk menginspirasi agar masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” jelas Kapolres.

AKBP Arief menyebutkan kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Kerja Bapak Kapolda Jatim yaitu Kampung Tangguh Semeru, sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan mulai lingkup terkecil, yakni dari desa dan warga sekitar.

“Mari dukung program kerja Bapak Kapolda Jatim dengan berdisiplin dalam beraktifitas dengan menggunakan protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus covid-19” kata Kapolres Gresik.

Selanjutnya, ia berpesan kepada penghuni aspol Randuagung  untuk menjaga kedisiplinan dalam jaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, serta saling mengingatkan antar sesama untuk ikut berpartisipasi menanggulangi penyebaran virus.

“Dengan Disipin, semoga ikhtiar yang kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya” imbuhnya.

Launching Kampung Tangguh Semeru di Asrama Polisi Randuagung ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Gresik dilanjutkan Peninjauan Asrama ,ruang isolasi, lumbung pangan ,dan ruang psikologi religi serta dapur umum.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button