HukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Belum nikmati hasil curiannya, Pemuda ini dihadiahi bogem mentah oleh warga dan berakhir di Bui

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Nasib apes menimpa seorang pencuri Hp saat tertangkap warga, untungnya salah satu warga langsung mengamankan di rumah Sutikno selaku  Ketua RW 4 , Kelurahan Tanah Kalikedinding ,Kecamatan Kenjeran Surabaya.Minggu ( 28 Juni 2020).

Menurut SU, saksi warga Jl. Tanah Merah Surabaya saat dikonfirmasi media ini, bahwa identitas pencuri tersebut diketahui bernama Mukrimin (18) warga Desa Banjartabuluh Kec. Camplong Kab. Sampang Madura. Selain itu ia melakukan tindak pencurian atas saran temannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini yang didapat dari beberapa saksi, kejadian ini berawal ada dua orang yang berusaha mencuri HP di counter Jalan Raya Tanah Merah dekat Indomaret, sekitar pukul 21.00 wib . Aksi kedua maling tersebut kepergok warga. Alhasil kedua nya lari tunggang langgang ketakutan. Namun sayangnya yang satu berhasil kabur, satu lainnya berhasil diamankan dan bogeman mentahpun tak jarang menghampiri di wajah pelaku lantaran warga yang geram karena aksinya.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami S.H. melalui Kanit reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi mengungkapkan Pada Hari Minggu, (28 Juni 2020) sekira jam 19.30 Wib, Unit Reskrim Polsek Kenjeran sewaktu melaksanakan pemantauan di sekitar Jalan Tanah Merah Surabaya, mendapat informasi bahwa ada pelaku pencurian Handphone, kemudian setelah dilakukan penyelidikan berhasil mengamankan pelaku bernama Mukrimin kemudian pelaku dan BB di bawa ke Mako Polsek Kenjeran untuk proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 2 buah Handphone dan 1 buah Dosbook Handphone. @(im)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button