HukrimNasionalNews

Puluhan pemuda dan pelajar terjaring pada saat tawuran di belakang Hitec Mall

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – 23 January 2020,,Tawuran puluhan remaja terjaring oleh petugas kepolisian dan satpol pp Kejadian 22 January 2020 berawal security yang curiga dengan segerombolan anak muda yang sedang berkumpul di belakang Hitec mall jalan kusuma bangsa.

Merasa tidak nyaman petugas keamanan/security pun akhirnya mengawasi kegiatan segerombolan para pemuda itu,
Kecurigaan pun semakin bertambah ketika para pemuda berjumlah semakin banyak,dan akhirnya terjadi.

Lagi-lagi ketidak nyamanan pun dirasakan oleh petugas keamanan Hitec mall,dan tanpa berfikir panjang petugas keamanan Hitec mall dengan cepat menghubungi call center 112.

Menurut keterangan warga,memang benar pada pukul 14.00 ada gerombolan anak anak muda yang sedang merencanakan tawuran dan bertemu dititik kumpul belakang Hitec Mall,dugaan warga pun akhirnya terjadi dan beruntung petugas keamanan Hitec mall segera menghubungi call center 112.

Dan tak lama lagi Hanya Quick Respon 6 Menit petugas Satpol pp segera datang dilokasi untuk melakukan pengamanan Serta Mencegah Agar Tidak Terjadi Hal2 yang tidak Di Ingginkan dan pendataan para oleh gerombolan pemuda tersebut.
Dan juga tiba Petugas Kepolisian Dari Polsek Tambak sari serta Polsek Genteng Pemeriksaan pun dilaksanakan satu per satu dan ditemukan beberapa botol minuman keras jenis oplosan.

Gerombolan para pemuda itu akhirnya diangkut oleh mobil Satpol Pp dan dibawa ke kantor kecamatan tambak sari yang kebetulan satu lokasi dengan polsek Tambaksari.

Ada 26 unit motor yang diamankan oleh petugas dan diserahkan ke Polsek Tambak sari untuk diperiksa kelengkapan barang bukti kendaraan bermotor tersebut.

Bapak camat Tambak sari (Ridwan) dan bapak (Arif) praja yang memang hadir ditempat memberikan beberapa  pengarahan ke para pemuda yang terjaring Tawuran,
Dan memanggil orang tua para pemuda yang terjaring tawuran di belakang Hitec Mall,untuk hadir di polsek Tambak sari guna diberikan pengarahan dan pertanggung jawaban selaku orang tua,dan akan dipulangkan ke rumah masing masing
Tidak luput juga panggilan terhadap guru sekolah mereka,agar memberikan beberapa nasehat bagi pemuda yang masih berstatus duduk di bangku sekolah.

Try sutrisno selaku petugas Satpol pp yang ada ditempat,setelah dihubungi awak media juga membenarkan Mencegah aksi tawuran yang dilakukan oleh para pemuda dan pelajar. @(Wok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button