Hukrim

Rektor UNAIR Berkolaborasi dengan Kapolda Jatim Untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Selasar Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jatim. Civitas akademika melakukan kunjungan di Polda Jatim. Dalam kunjungannya pada, Rabu (1/7/2020). Rektor Universitas Airlangga memberikan Apresiasi kepada Kapolda Jatim, atas inovasi Kampung Tangguh Semeru yang dicetuskan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si.

Kunjungan Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA. disambut hangat oleh Kapolda Jawa Timur. Selain itu, kapolda juga mengajak rombongan yang hadir untuk melihat replika Kampung Tangguh Semeru yang berada di aula gedung Tribrata Polda Jatim, sekaligus kapolda mempresentasikan sistem kerja Kampung Tangguh Semeru.

Selain mempererat tali silaturahmi antara Polda Jatim dengan Civitas Akademika, kunjungan ini juga sekaligus memperkuat Sinergi dan Kerjasama dalam Upaya Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Jawa timur.

Selain itu, Rektor Universitas Airlangga memberikan Apresiasi atas Inovasi Kampung Tangguh Semeru, yang dicetuskan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si, yang dinilai mampu menekan angka kasus Covid-19 serta mencegah Penyebaran yang masif di Jawa Timur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button