KomunitasNasionalNews

ORMAS MADAS MENGADAKAN PERESMIAN KANTOR DPAC DI KECAMATAN TANDES

Surabaya – anggota ormas Madas(Madura Asli) berkumpul di wilayah Manukan Indah blok 19 H / no 27 kelurahan Manukan kulon / kecamatan Tandes, Ormas Madas mengadakan peresmian kantor DPAC ( Dewan pimpinan Anak Cabang )di pimpin langsung Samsul Arifin,Selaku ketua DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) kecamatan Tandes. Di hadiri 20 Kecamatan, seluruh Surabaya . Minggu (2/01/2022)

H.Berlian Ismail Marzuki SH.MH, selaku ketua umum Madas, dan STAF- STAF Madas. Dari perwilayah juga hadir dari ketua Asem Rowo, SAHAR selaku DPAC kecamatan. Asem Rowo. Hapir setiap kecamatan ikut serta hadir dalam mengikutin peresmian kantor baru Anak cabang DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Tandes.

Sungguh sangat kompak anggota Ormas Madas dalam ke Organisasian Tiap ada acara Anggota Madas datang semua dari perwilayah, masing masing Anak Cabang. Anggota Madas sangat Guyub dan Rukun, memamg persatuanya sangat kuat dalam menjalankan suatu organisasi.

Warga Manukan Indah sangat terharu melihat Anggota Madas sangat kompak tiap ada kegiatan . Himbauan dari H.Berlian Ismail Marzuki SH.MH, mudah mudahan terbentuknya kantor baru wilayah Tandes bisa bermaanfaat buat masyarakat Tandes bisa membatu masyarakat yang memerlukan bantuan Anggota Madas. Mudah mudahan anggota madas bisa menganyomi dan bisa melindungin masyarakat yang lemah.

“insya allah ke depanya Ormas Madas akan berkembang kemana dan hampir seluruh jawa timur. Akan membentuk DPAC – DPAC seluruh kota jawa timur. Mudah mudaha ke depannya Ormas Madas bisa Maju dan Jaya, bermanfaat buat masyarakat jawa timur. (Priyo)

Related Articles

Back to top button