Pendidikan

Kantor Desa Banyuajuh bagaikan ‘Makam’ sepi tanpa penghuni

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS.com – Kantor Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Madura Jawa timur terlihat sepi pasalnya pintu kantor desa terkunci rapat tidak ada petugas satupun yang bisa ditemui padahal saat itu masih pukul 14:24 WIB, seharusnya kantor desa masih buka dan tetap beraktifitas memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Diwaktu yang sama awak media yang datang menyayangkan sepinya kantor Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal dari aparatur desa yang semestinya standbay pada jam kerja dalam memberikan pelayanan.

“Kami sangat menyayangkan melihat kondisi kantor yang megah namun pada jam kantor kami tidak bisa menemui satu pegawaipun, bahkan semua ruangan sudah terkunci rapat,” kata salah satu awak media seraya menyesalkan atas sepinya kondisi kantor Desa Banyuajuh

Terpisah warga sekitar yang meminta namanya untuk tidak disebutkan membenarkan bahwa kantor Desa Banyuajuh sering buka hingga siang hari saja.

“Biasanya pegawai disini pelayanan nya buka dari jam 8 hingga jam 12 mas, kadang sering masyarakat yang berkepentingan datang dari jauh sampai sini kecewa mesti balik lagi dengan tanpa hasil karena kantor desanya sudah tutup.” ungkapnya.

Sementara itu Lutfi, Kepala Desa (Kades) Banyuajuh saat di konfirmasi dirumahnya mengatakan, memang Kantor Desa itu bukanya mulai dari pukul 8 pagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kantor tutup sampai pukul 1 siang.

“Kita memang menutup kantor sampai pukul 1 siang, karena sudah sepi pelayanan. Sebenarnya kita masih dapat dikatakan bagus karena memfungsikan kantor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Coba sampean lihat didesa lainnya pasti banyak yang tidak difungsikan, kadang Kepala Desa hanya melayani dirumahnya bukan di Kantor Desa,” ujarnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button