HukrimNasionalNewsPolresatabes

Tersinggung lantaran ucapan, Pria Surabaya kalap dan menikam Rekan Sendiri

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Pemuda yang berinisial M.I.A kelahiran 13 januari 1997, yang bertempat tinggal di Jl. HR. Muhammad – Kel. Pradah Kalikendal – Kec. Dkh. Pakis Surabaya diduga telah mencoba melakukan pembunuhan dan penganiayaan terhadap I Putu budhi widhyana asal bali, yang bertempat di hotel/kost paragon kamar no 44 lantai 3 jl. Dr. Ir. Soekarno surabaya senin sekira pukul : 04.00 pagi hari

Menurut Kompol Enny Prihatin R. S. Sos, M. Hum. saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan, Sekira pukul 23.00 wib tersangka/pelaku sedang mengerjakan pekerjaan nya meng-upload data-data tentang lowongan pekerjaan di akun Facebook.

“Sekira pukul 24.00 Wib tersangka hendak istirahat, akan tetapi korban menegurnya dan marah-marah bahwa apa yang sudah di kerjakannya salah.
Dan Kemudian tersangka mengerjakan kembali data-data yang akan diuploadnya.” Ucapnya.

Masih kata enny “Sekira pukul 02.00 Wib tersangka istirahat dan duduk disebelah korban yang dalam keadaan tertidur,
Kemudian pelaku teringat kata-kata korban sewaktu menegur/marah tadi, dan timbulah niat tersangka untuk membunuh korban.

Tersangka saat di hadirkan dalam konferensi Pers di Mapolsek

Kemudian tersangka mengambil Pisau dapur di tempat sendok makan yg tidak jauh dari tempat tidur tersebut setelah itu disisipkan dibawah guling yang dipersiapkan untuk menikam korban.

“Beberapa saat kemudian tersangka langsung menikam korban pada bagian kepala terlebih dahulu, dan korbanpun kaget terbangun sehingga melakukan perlawanan akan tetapi tersangka terus menyerang korban Setelah korban terjatuh dilantai dan tak berdaya” imbunya.

Tersangka lalu keluar dari kamar kost tersebut, namun naas sebelum tersangka melarikan diri anggota kepolisian Polsek Mulyorejo yang sebelumnya sudah mendapatkan laporan berhasil mengamankan tersangka.

“Selanjutnya tersangka dibawa kePolsek Mulyorejo beserta BB berupa sebilah pisau dapur. sedangkan korban langsung dibawa ke RS. dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,,”pungkasnya

Reporter : Irul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button