BaksosDaerahEdukasiNasionalNews

SR , DNY, dan ILS Berbagi Nasi kotak di Wilayah Kecamatan Tulangan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Kali ini SR (Sedekah Rombongan), DNY dan ILS ( INFO LANTAS SIDOARJO ) yang samakin kompak dan saling bersinergi mempunyai program “BBNK ( Bagi Bagi Nasi Kotak)” , kegiatan ini berada di wilayah Tulangan tepatnya di Balai Desa Kepadangan Kecamatan Tulangan. Mereka terus bergerak untuk membagikan rezeki berupa nasi kotak kepada warga miskin dan kaum dhuafa.

Akbar selaku ketua zona 5 ILS Korcam Tulangan bekerja sama dengan SR (Sedekah Rombongan) dan DNY membagikan nasi kotak kepada kaum Dhuafa,Fakir Miskin,Tukang Becak, Ojek dan Supir Angkot, jumat (14/082020), pagi pukul 08.00 wib.

Kegiatan berbagi nasi kotak kepada kaum dhuafa dan warga miskin memang telah menjadi program sinergi kami yang dikemas dalam bentuk bakti sosial.
“Iya, kita sudah bagi-bagi nasi kotak Ini bentuk kepedulian SR, DNY bersinergi dengan ILS untuk masyarakat”, ujar Akbar kepada awak media Hallo Jatim.

Kegiatan seperti ini akan semakin digalakkan karena dinilai tepat sasaran. Disamping itu pihaknya juga akan terus menguatkan kerjasama dan saling kordinasi.

Bapak Bisri selaku Sekdes Desa Kepadangan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan berharap kegiatan ini jangan sampai berhenti di tengah jalan.

Setelah pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Bisri dari sekdes desa Kepadangan kecamatan Tulangan, ILS beserta anggotanya, serta rombongan dari SR dan DNY langsung membagi nasi kotak yang jumlahnya 400 kotak dengan sasaran kaum Dhuafa, fakir miskin, sopir angkot, tukang ojek maupun pengatur lalin dipersimpangan jalan yang ada diwilayah Tulangan.
Selesai membagi nasi kotak ini semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button