BaksoskesehatanNasionalNewsPolresatabes

Peduli kesehatan Masyarakat, Polsek Mulyorejo Bagikan Masker Gratis

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Polsek Molyorejo Polrestabes Surabaya, bagikan masker secara gratis di perempatan rumah makan sederhana Kertajaya Indah Surabaya, Rabu 19 Agustus 2020 sekira pukul 22.00 Wib.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh unit patroli mulyorejo 902 dan 821, serta piket provost, didampingi pawas mulyorejo 7, melaksanakan pembagian masker serta sosialisasi inpres no 06 tahun 2020 kepada pengendara kendaraan yang melintas di. jl. ir. h. soekarno serta  mendukung program prioritas kapolri dalam Pemantapan Harkamtibmas.

Menurut Kompol Enny Prihatin R,S.Sos,M.Hum, beliau memaparkan kepada media ini.
“Kami himbau untuk semua masyarakat, agar tetap melaksanakan kegiatan di luar rumah sesuai protokol kesehatan sesuai intruksi presiden no 6 tahun 2020, dan bersosialisasi agar masyarkat mendownload aplikasi Jogo Suroboyo melalui play store, hal ini guna mempermudah pelayanan kepolisian, khususnya di wilayah Kota besar surabaya.

Enny juga mengatakan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menjaga pola hidup sehat serta rutin berolahraga, semoga wabah ini  cepat berlalu, dan alhamdulillah  pada Kegiatan pembagian masker ini, berjalan lancar dan mancarli.” ungkapnya

Reporter: Irul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button