Breaking NewsDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPeristiwa

Pasca Meninggalnya Cak Nur, Istri Cak Nur dinyatakan Positif Covid-19

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Baru kemaren kita semua warga Sidoarjo berduka atas meninggalnya sosok Pemimpin dan Pejuang Tangguh Covid-19. Berpulangnya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidoarjo, Cak Nur menyisakan duka yang teramat dalam. Terlebih bagi mereka yang mempunyai hubungan sangat dekat dengan almarhum.

Kini berita terbaru kembali didapatkan, Kepala Dinkes Sidoarjo menyatakan, saat ini istri Wabup Sidoarjo Ida Nur Ahmad Syaifuddin, sudah menjalani Isolasi mandiri di rumah karena sudah dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Dinas Sidoarjo, drg Syaf Satriawarman juga berencana akan melakukan tes SWAB bagi seluruh anggota PKK Kabupaten Sidoarjo juga semua dikarenakan beberapa waktu lalu sempat kontak dengan Wabup dan Istrinya.

Syaf mengatakan Cak Nur sudah menjalani tes SWAB dan hasilnya positif COVID-19. Cak Nur juga sudah dirontgen dan sudah mengalami pneumonia. Sekitar 10 hari lalu, ketika sakit karena curiga bahwa Cak Nur terpapar Covid-19. Awalnya saat dilakukan test Cak Nur tidak berkenan untuk di SWAB dengan alasan karena tidak merasakan adanya gejala.

“Kita tidak memaksa, tapi kalau mereka berkenan nanti secepatnya kita lakukan tes Swab, mungkin dua hari lagi,” pungkas Syaf. @deft/dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button