kesehatanNasionalNewsPolresatabes

Antisipasi Pengambilan Jenasah Covid, Polsek Simokerto Patroli Dampingi RSUD Dr. Soewandi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Angota kepolisian wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, lakukan ptroli dampingi dan mengantisipasi akan terjadinya pengambilan paksa jenasah covid-19, di dr.soewandi jl.tambakrejo surabaya sabtu 05/09/2020, sekira pukul 11.30 Wib.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh, Pawas Simokerto 9 Iptu Agung Subiyantoro, bersama dengan Simokerto 902 Aiptu Sutaro, Aipda Ari,  Simokerto 6 Iptu Suyadi, Simokerto 822 Bripka Dwi, serta Simokerto 16 Aiptu Sugiyanto dan  Aiptu Sunaryo, Bhabinkamtibmas Aipda Alim, juga Bapulbaket Aiptu Munir,

Menurut keterangan dari management Rs Soewandi Surabaya, Ibu Quin.
Saat berkoordinasi dengan pihak anggota Kepolisian Polsek Simokerto.

“Pasien yang meninggal atas nama, ibu Giyamini (77), alamat Babatan pantai 05/19 Surabaya. dari hasil tes swap yang sudah dilkaukan pihak rumah sakit, ternyata pesien tersebut meninggal bukan karna Covid-19,” tuturnya.

Kapolsek Simokerto, AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K. memaparkan ke media ini.kita akan terus melakukan pemantauan, dan mengantisipasi terjadinya pangambilan paksa jenasah covid.

“kami tidak ingin hal itu terulang lagi, Seperti kejadian pengambilan paksa jenasah covid di beberapa Rumah Sakit waktu itu, khususnya di wilayah Polsek Simokerto.

Dan kami akan bertindak tegas bagi mereka yang melakukannya, tentunya sesuai aturan-aturan yang sudah di tetapkan,” pungkasnya. ( Rul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button