Breaking NewsDaerahEdukasiNasional

Wisata Flora Wisata Santera Batu Malang Dengan Wahana 12 Permainan dan Taman Bunga

Malang – Suasana Kota Batu di Jawa Timur yang udaranya sejuk dan keindahan alamnya yang alami mengundang para wisatawan lokal maupun manca negara. Minggu (23/4/2023).

Salah satu Wisata yang kerap dikunjungi oleh wisatawan adalah Flora Wisata San Terra Batu yang terletak di wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur. Dengan keindahan tempatnya bisa menawarkan pemandangan taman bunga dan objek objek bangunan dengan suasana ala luar negeri.

Amin Wahyu selaku Marketing mengatakan Flora Wisata San Terra selain menyuguhkan pemandangan yang indah, juga menyuguhkan ratusan aneka jenis bunga – bunga yang indah. Ada 12 wahana permainan di Flora Wisata San Terra yang disediakan.

“Diantaranya House of Terror, Virtual Reality, Flying Fox, Mini Outbound, Perahu Putar, Cinema, Robot Electric, Bombom Car, Trampolin, Ontang-Anting, Komedi Putar dan Istana Balon. Sedangkan untuk naik ke berbagai wahana permainan di Flora Wisata San Terra, pengunjung dikenakan biaya tambahan.” ujar Amin.(23/4/23).

Selain taman yang dihiasi bunga lokal dan impor, ada miniatur berbagai bangunan khas Eropa maupun Asia yang dicat warna-warni dan satu hal lagi wisatawan bisa juga menikmati cara menanam bunga serta bisa membeli langsung bunga yang diinginkan.

Flora Wisata San Terra Malang buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau bagi masyarakat umum. Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengunjung sudah bisa masuk ke kawasan Flora Wisata San Terra dan menikmati suasana sambil spot foto.

Salah satu pengunjung Farah Al-Habsy (45) warga Surabaya mengatakan Wisata Flora Wisata San Terra Malang ini sangat menajubkan dan baru kali ini Dia mengunjungi tempat wisata Santera yang letaknya di Pandesari, Kecamatan Pujon Malang.

“Insha Allah kalau ada waktu lagi, Saya bersama keluarga akan datang di tempat wisata ini lagi, selain pemandangannya bagus juga banyak sarana permainan untuk keluarga.” ucap Farah. @njb

Related Articles

Back to top button