Daerah

Persiapan Menuju News Normal, Kapolres Gresik Resmikan SMK Muhammadiyah 1 Gresik Sebagai Sekolah Tangguh Semeru

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Persiapan menuju new normal, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., meresmikan SMK Muhammadiyah 1 Gresik Sebagai Sekolah Tangguh Semeru, Rabu (9/9/20).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Maftukh sebagai Ketua Yayasan Perguruan Muhammadiyah 1 Gresik dan jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik mengungkapkan, hingga saat ini Covid 19 masih ada dan tetap menjadi ancaman serius. Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama berusaha melawannya.

“Keberadaan kampung tangguh semeru, sekolah tangguh semeru yang digagas Bapak Kapolda Jatim ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu mari terus semangat melawan covid 19, dilanjutkan ke tempat ibadah tangguh, tempat wisata tangguh dan lainnya,” beber AKBP Arief.

Kapolres pun mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan diri beserta keluarga dari covid-19. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” sambungnya.

Maftukh, Ketua Yayasan Perguruan Muhammadiyah 1 mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Gresik dalam pembukaan sekolah tangguh di SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

“Semoga tidak hanya sehat akan tetapi bisa tangguh dalam menghadapi tantangan dalam prestasi pendidikan dan semakin maju dalam segala bidang,” ujarnya.( MRT ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button