HukrimNasionalNews

Kapolsek Semampir, Bagikan Masker Kepada Masyarakat dan TNI

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Peduli terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Semampir Surabaya, Kompol Aryanto Agus Amd S. H, melaksanakan membagian masker gratis, dalam rangka inpres no 6 tahun 2020, tentang protokol kesehatan. Pada hari kamis (10/09/2020) sekitar pukul 10:00 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker yang sudah diberikan, sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Kepolisian membagikan masker kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker guna terhindar dari penularan Covid-19.

Kompol Aryanto Agus Amd S. H, selaku Kapolsek Semampir menjelaskan, dalam pelaksanaan membagikan masker tersebut, dilakukan pada siang dan malam untuk masyarakat yang datang mengurus surat kehilangan diruang SPKT Polsek Semampir, jelasnya Kompol Aryanto saat di konfirmasi melalui Telpon Seluler oleh Hallo Jatim pada pukul 21:28 Wib.

Masih kata Kompol Aryanto, pembagian masker ini juga di bagikan kepada rekan TNI yang sedang mengurus Surat Kehilangan di PSKT Polsek Semampir, hal ini sungguh nampak terlihat sinergisitas antara Polri dan TNI yang harmonis, disamping itu masyarakat bisa mendapatkan surat kehilangan yang dibutuhkan serta mendapatkan Masker secara Gratis.

“Membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta kami ingatkan masyarakat agar senantiasa taati protokol kesehatan,”

Dalam kesempatan ini, masyarakat yang hendak meminta Surat Kehilangan serta pelayanan SPKT Khususnya diwilayah Surabaya, terlebih dahulu petugas mengedukasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker saat berada diluar.

“penyebaran Covid-19 dapat kita cegah dengan disiplin taati protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan mencuci tangan yang bersih, jaga pola hidup, jagan jarak dan hindari keramaian, agar Cavid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa hidup dengan baik”

Alhmdulillah pelaksanaan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat dan rekan TNI yang sedang mengurus surat kehilangan di SPKT Mapolsek berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button