DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahan

Gunakan pengeras suara mobil dinas,Perangkat Desa dan Tim Kampung Tangguh Sosialisaikan Protokol Kesehatan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Perangkat Desa Wangkal dan Tim Kampung Tangguh Desa Wangkal kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Kamis, (17/9/2020) pagi.

Nampak terpantau awak media Hallo Jatim, mobil dinas desa berkeliling desa untuk memberikan informasi terkait intruksi perda no. 2 propinsi Jatim tahun 2020 tentang protokol kesehatan sekaligus inpres no. 6

Bpk Suyatno selaku bendahara Desa Wangkal mengatakan, “Kami melakukan himbauan menggunakan pengeras suara,  menghimbau kepada warga masyarakat Desa Wangkal untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,  harus wajib memakai masker, jangan lupa untuk mencuci tangan dan jaga jarak.” ujarnya.

“Kami himbau kepada bapak ibu agar pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,terkait himbauan Forkompimda dan juga dari Kecamatan dikarenakan mulai besuk akan ad operasi serentak di seluru Kabupaten Sidoarjo bilamana ada warga yang melanggar akan di sangsi denda dan sosial” tambahnya.

Suyatno mengatakan, “Kegiatan sosialisasi imbauan protokol kesehatan ini akan dilakukan terus menerus sebagai bentuk peduli dan perhatian kepada warga masyarakat agar tidak ada lagi warga yang tertular Covid-19,” tutupnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button