DaerahEkbisNasionalNewsPolres Sidoarjo

Jelang Aksi Mogok Nasional Kapolres Sidoarjo Undang seluruh Pimpinan SP/SB Se-Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Sidoarjo Kombespol Sumardji,S.H mengundang seluruh pimpinan Serikat Pekerja/Buruh untuk mendiskusikan tentang rencana aksi unjuk rasa berskala Nasional menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Sabtu, (03/10/2020).

Rencana aksi mogok kerja Nasional yang akan dilakukan oleh seluruh pekerja/buruh untuk menolak RUU Omnibus Law pada hari Selasa sampai dengan Kamis tanggal 6-8 oktober 2020 mendatang.

Unjuk rasa tersebut dilakukan lantaran DPR RI tetap saja ngotot dan seakan kejar tayang dalam melakukan pembahasan RUU Omnibus Law. Ditargetkan DPR RI akan menyelesaikan sidang paripurna pembahasan RUU Omnibus Law dan segera mengesahkan RUU tersebut di tanggal 9 Oktober 2020.

Kapolres Sidoarjo mengatakan “Dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini kita semua sedang berjuang sekuat tenaga agar penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan. ”

“Keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah prioritas kami ” pungkasnya.

Ia berharap semua kegiatan yang berpotensi dan dapat menimbulkan kerumunan massa di wilayah Sidoarjo dapat diminimalisir,termasuk kegiatan unjuk rasa yang akan dilakukan Serikat Pekerja/Buruh untuk menolak Omnibus Law.

Sementara itu seluruh Pimpinan Serikat Pekerja/Buruh yang tergabung dalam persatuan Pekerja/Buruh Sidoarjo (PPBS) tetap akan melakukan aksi mogok Nasional serempak seluruh Indonesia pada tanggal 6-8 Oktober mendatang. @afn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button