DaerahLakalantasNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Tabrakan Truk VS Motor di Jabon, Sopir Truk kabur si pengendara tergeletak di jalan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Ardin Rovika Nanda (21), pemuda asal Desa Panggreh, Kecamatan Jabon. Tergeletak di aspal, dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis. Akibat luka yang dialami korban dibagian kepala, dan patah tulang dibagian kaki kiri.

Setelah motor bebek Suzuki Satria F Nopol W 5825 TE, dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk Nopol N 9282 UN belum diketahui identitanya di Jln. Raya exit tol lama Jabon Desa Panggreh, Kamis (08/10/2020) siang.

” Awalnya truk dan motor sama-sama, melaju dari arah utara Jabon. Tidak lama truk itu berbalik arah, dan berbelok kekanan menuju lajur Gempol-Jabon. Ketika truk berbelok ke arah kanan, motor sedang melaju kencang langsung menabrak bagian depan samping kanan, brak..!! ” ujar warga setempat yang namanya tidak mau disebutkan.

Setelah itu, korban beserta motornya terpental dan jatuh ke aspal. Truk itu seketika berhenti kemudian mengevakuasi korban untuk dilarikan ke Puskesmas Jabon. Namun korban mengalami luka serius, dibagian kepala, patah tulang dibagian kaki kiri, terangnya.

” Kejadiannya sekitar pukul 11.42 WIB. Truk itu tidak biasa mengambil (membeli) pasir disini, kalau mengambil atau berlangganan pasti orang sini kenal semuanya, ” ungkapnya.

Dikatakan Aziz warga Desa Dukuhsari mengakui, saat itu memang ada truk membawa korban kecelakaan kondisi tidak sadarkan diri dengan luka dikepala. Masuk kedalam area halaman Puskesmas Jabon, dibopong ke ruang UGD oleh sopir truk. Tidak lama sopir itu diluar, dan tengak tengok lalu pergi kearah barat bersama truknya.

” Saya kira truk dan sopir itu, ke Polsek Jabon. Selanjutnya, tidak tahu pergi entah kemana, ” katanya.

Sementara petugas unit laka lantas Polsek Porong Aipda Abdi Teguh Eko Wahono membenarkan bahwa di Jln. Raya Exit Tol lama Jabon, telah terjadi laka lantas antara motor dengan truk. Korban dilarikan ke puskesmas Jabon, selanjutnya dirujuk ke RSUD Sidoarjo guna menjalani perawatan medis, ucapnya.

” Sopir dan truk diduga terlibat kecelakaan itu, yang melarikan diri masih dalam pencarian petugas polisi. Data-data atau ciri-ciri truk itu, sesuai keterangan beberapa saksi dilokasi sudah kami kantongi,” tambahnya. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button