BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahan

BLT DD tahap 6 Desa Wangkal sudah Tersalurkan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap ll Termin 6 tahun 2020 yang berjumlah Rp. 300 rb bagi KPM yang terdampak Covid-19, pembagian BLT yang berjumlah 137 KK di Desa Wangkal Kecamatan Krembung diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik di dalam situasi Pandemi Corona.

Pembagian BLT dihadiri langsung oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, petugas Bank Delta Arta. Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Wangkal pada Jumat, (9/10/2020) pagi pukul 10.00 wib.

Warga masyarakat harus dapat memanfaatkan bantuan program dari pemerintah yang mana saat ini telah diterima oleh warga masyarakat desa wangkal yang berjumlah 137 KK. Juga tak luput dari rasa kebersamaan untuk lebih maju lagi wilayah desa wangkal dalam bidang pembangunan.

Selanjutnya, Bpk Sigit selaku pj kades wangkal, memaparkan apa yang telah dilakukannya selama ini untuk masyarakatnya guna kesejahteraan dan perhatian Pemerintah Desa pada warganya, sehingga nanti kedepannya apa yang di cita citakan semuanya bahwa desa wangkal lebih maju dari sebelumnya.

Saat yang sama, salah satu warga merasa berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Wangkal, semoga apa yang menjadi harapan warga memang menjadi kenyataan mempunyai pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya saat ini sangat terasa. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button