HukrimNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Sempat Viral di Medsos, Begal Ojol di Surabaya berakhir di Bui

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Lagi-lagi kejahatan jalanan di Kota Surabaya semakin ganas saja, biarpun Anggota Satreskrim Polrestabes dan Jajarannya berupaya keras untuk membasmi bahkan beberapa pelaku sudah ditumbangkan, tak membuat pelaku kejahatan untuk berfikir dua kali.

Seperti yang diketahui pelaku kejahatan jenis begal sadis ini, tertangkap ketika ada perlawanan dari korbannya setiba di Jalan Undaan Kulon Surabaya, selasa (13/10/2020) sekitar pukul 22:00 Wib.

Diketahui korban bernama Dimas Raka (24) warga Tenggumung Baru Selatan Surabaya, seorang Driver Ojek Online (Ojol) harus menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo dengan luka robek di kepala bagian belakang akibat dari aksi pembegalan tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno membenarkan, “Ya benar, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, masih dalam pengembangan, mohon waktunya,” kata Iptu Sutrisno pada awak media.

Menurut Informasi yang dihimpun oleh Sinarpos.co.id, kejadian berdarah yang dialami Driver Ojek Online (Ojol), peristiwa terjadi, pada saat itu korban sedang menunggu orderan di kawasan Waru Sidoarjo, mendadak pelaku menghampiri korban dan menawarkan untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan Surabaya.

Karena pelaku tidak memiliki aplikasi online, pelaku meminta korban untuk pesan secara offline (Tanpa Menggunakan Aplikasi), setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan pelaku tersebut.

Kemudin, setiba di Jalan Undaan Kulon Surabaya, melihat keadaan agak sepi, tanpa babibu pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dan menyerang korban hingga melukai kepala bagian belakang, merasa diserang oleh pelaku.

Lalu, korban tidak tinggal diam dengan menghentikan laju motornya dan mengajak pelaku berduel, dan pelaku kewalahan dengan perlawanan korban.

Terlebih, pada saat kejadian itu ada sejumlah warga dan pengguna jalan lain yang ikut membantu korban yang sedang berkelahi dengan pelaku pembegalan tersebut.

Alhasil, warga sekitar (TKP) korban dapat tertolongkan dan pelaku diamankan oleh warga, tak lama kemudian, petugas Kepolisian datang dan membawa pelaku ke Mapolsek Genteng.

“Ya kami dibantu warga mengamankan pelaku pembegalan, saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya Sutrisno. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button