Breaking NewskesehatanNasionalNews

Polsek Krembangan Giat Ops Penertiban Masker Di Wilayahnya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Upaya mendisiplinkan masyarakat memakai masker guna menekan penyebaran Covid-19. Polsek Krembangan gelar melaksanakan Operasi Penertiban Masker, rabu (14/10/2020) malam sekitar pukul 21:00 Wib.

Diketahui, dalam pelaksanaan Operasi penertiban diselenggarakan oleh Polsek Krembangan dengan melibatkan personil gabungan dari, 5 Anggota Polsek Krembangan, 3 Anggota Koramil Krembangan dan 2 Anggota Satpol PP Kecamatan Krembangan.

Target sasaran Operasi kali ini yakni. Cafe Java di Jalan Demak dan Pasar Sore Dupak Bandarejo.

Kepada awak media ini, Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud, membenarkan adanya Kegiatan Operasi tersebut.

Menurutnya, operasi ini dilakukan dalam rangka implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kompol Nur Suhud menjelaskan, hasil dari kegiatan ini ditemukan 1 pengunjung Cafe Java yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, petugas memberi sangsi dengan cara.”Membacakan teks Pancasila dan mengucapkan janji akan selalu patuh memakai masker,” terang Kompol Nur Suhud kepada awak media ini, Kamis (15/10/2020).

Lanjut kata Kapolsek Krembangan, operasi penertiban masker ini akan terus dilakukan. Dengan harapan, masyarakat dapat disiplin dan mengikuti anjuran serta himbauan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kompol Nur Suhud menambahkan, selama kegiatan berlangsung aman dan tertib serta kondusif. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button