DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolres Sidoarjo

Giat Kapolsek Krembung dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Masjid AL-IKHLAS Desa Mojoruntut

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H – 2020 M yang jatuh pada 29 Oktober 2020. Masjid Al-IKHLAS, Dusun Buntut Rt 12 Rw 06 Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo berlangsung hikmat pada hari jumat sore,(23/10/2020) pukul 15.30 Wib.

Kegitan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Krembung AKP Purwanto beserta jajarannya,Koramil Krembung,Kepala Desa Mojoruntut,BPD, tokoh Agama dan masyarakat, ketua RT dan RW serta pengurus jama’ah Masjid Al-IKHLAS dan warga sekitarnya.

Bpk Arifin selaku Sekdes Desa Mojoruntut menyampaikan terimakasih masi bisa melihat moment yang terindah dalam giat kapolsek krembung dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad saw. sekaligus menguatkan tali persaudaraan dan kepedulian Kamtibmas yang kondusif khususnya di desa mojoruntut ini. Tak lupa kami juga ucapkan selamat datang dan terimah kasih kepada Bpk Kapolsek beserta jajarannya tidak lain adalah menjalin silaturahim kepada warga kami. Dalam acara ini kami sudah berkoordinasi dengan takmir masjid Al-IKHLAS bahwasanya kami sangat senang dalam acara memperingati maulid nabi muhammad saw,”dalam sambutannya.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto, menyampaikan “ucapan terimakasih atas fasilitas yang di berikan kepada pihak kepolisian dalam giat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. 1442 H sehingga berjalan dengan tertib dan hikmad, dalam kegiatan ini bertema Ketauladan Nabi Muhammad Saw. Kita kuatkan tali persaudaraan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,jadi masyarakat dengan pihak kopilisian agar bisa bergotong royong dalam mengamankan di setiap desa dan tidak lupa juga kami mengingatkan kalau sebentar lagi sidoarjo mempunyai hajat besar yakni pilkada dan juga protokol kesehatan jangan sampai di lalaikan atau pun d lupakan karna dengan patuh protokol kesehatan semua masyarakat akan terhindar dari wabah yang melanda saat ini”.ucapnya.

“Kehadiran kami (Polisi) untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Diharapkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan dan yang terakhir kita sebagai manusia dalam acara ini sebagai salah satu bentuk cinta kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Memperingati dan diperingati setiap tahunnya agar kita bisa mencontoh suri ketauladannya,”pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button