BaksosEdukasiNasionalNews

YAYASAN GODHONG SUWEK PEDULI LINGKUNGAN  TANAM  BERSAMA~ WARGA RW IV TAMBAK LUMPANG SUKOMANUNGGAL

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Yayasan Godhong Suwek mengadakan  peduli Lingkumgan bersama Warga Rw IV Tambak Lumpang Sukomannggal  Surabaya dan acara ini tetap menjaga portokol kesehatan,selalu memakai Masker dan Jaga Jarak di pimpin langsung Christy selaku ketua di bidang Lingkungan di dampingi Wahyudi Khusnoto selaku pimpinan Yayasan Godhong Suwek  dan di hadiri Lakoli.S.Sos.M.Si, dan tak lupa di hadiri Yayuk  Ernawati selaku Lurah Sukomanunggal berserta seluruh Anggotanya. di hadiri Sugiarto selaku Rt 03 dan Toyib selaku ketua Rw  04 Tambak  Lumpung Sukomanunggal Surabaya.

Yayasan Godhong Suwek yang mempunyai berjiwa Sosial Terhadap Lingkungan kata Christy selaku ketua kabid Lingkungan.kegiatan ini bertujuan menanam pohon di daerah Tambak Lumpang di daerah yang sangat Gersang tidak ada penghijauan terlalu panas,yang di tanam sejumlah 100 berupa bibit pohon sama bibit Buah agar Warga ikut serta memelihara dan melestarikan penghijauan yang ada di daerah Rt 03,dan 06 , Rw 04 Tambak Lumpang, Kelurahan Sukomanunggal,Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya (25/10/2020).

Harapan yang disampaikan Toyib selaku ketua Rw 04 Tambak Lumpang Sukomanunggal. telah berterima kasih kepada seluruh Yayasan Godhong Suwek, telah mempunyai jiwa sosial terhadap Lingkungan, dan telah peduli terhadap warga Tambak Lumpang Sukomanunggal. (Prio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button