NasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolresatabesTNI-ku

Kapolsek Mulyorejo Silaturahmi Bersama Tiga Pilar Kecamatan RW 05 Wisma Permai

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS– Dalam rangka meningkatkan sinergi polisional sesuai program prioritas Kapolri untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., melaksanakan tatap muka dengan warga RW. 05 Wisma Permai, Kelurahan Mulyorejo Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at (20/11/2020) pukul 09.00 Wib. di ruang Rupatama Mapolsek Mulyorejo, dihadiri Danramil dan Camat Sukolilo, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ketua RW. 05 Wisma Permai.

Pada sambutannya, Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Stakeholder terkait dalam acara Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan ini.

“Mari bersama-sama menjaga wilayah sekitar rumah kita dari gangguan kamtibmas maupun aksi-aksi kriminalitas, yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” ajak Kapolsek Mulyorejo.

Peran serta masyarakat, sangat diperlukan dalam mewujudkan situasi dan kondisi suatu daerah tetap terjaga. Apa lagi menjelang Pilkada di Kota Surabaya. Imbuhnya

“Maka dari itu, kami berharap masyarakat dapat bersinergi dengan POLRI-TNI dan Pemerintah. Sekecil apapun kendala maupun permasalahan yang ada di sekitar kita, segera koordinasikan dengan kami,” tuturnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tatap muka dengan mengusung tema “Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan” ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan acara tersebut berjalan aman kondusif. @Rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button