Breaking NewsNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tg. Perak Pantau Langsung Jalur PAM lintasan unjuk rasa

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Polres Pelabuhan Tanjung Perak, giat melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalur lintasan aksi unjuk rasa di Wilayahnya, kamis (15/10/2020) siang.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H, untuk memantau pengamanan jalur lintasan secara langsung.

Terlihat hadir dalam pengamanan unjuk rasa tolak Omnibus Law Cipta Kerja diantaranya, Kabag Ops AKP Eko Nur Wahyudiono, Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan SH. MH., Kasubbag Sarpras AKP Darkono, Kanit Turjawali Satlantas Iptu Sunarto, dan melibatkan para personil Polsek Asemrowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Adadpun pengamanan jalur yang telah ditentukan sejak pagi dan sore, berada di sejumlah titik yakni, di Jembatan Branjangan, Jalan Margomulyo, Jalan Dupak Rukun, Simpang 4 Jalan Dupak, Jalan Demak, Pos Polisi Baratu, Pos Polisi Palmboom, Bundaran Hang Tuah, Jalan Rajawali, Simpang 3 jalan Indrapura, Simpang 3 Jalan Pesapen.

Dalam kesempatan itu, Bu Kapolres juga memberikan semangat yang tinggi kepada Anggotanya untuk mengantisipasi dalam melaksanakan tugas pengamanan terhadap para Demonstran yang melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Propinsi Jatim.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, pemantauan ini diselenggarakan untuk memastikan kesiapan Anggota di lapangan.

“Dengan Harapan, bagi para Anggota dalam melaksanakan tugas pengemanan agar tetap profesionalitas dan tidak mudah terpancing emosi oleh para Demonstran,” terangnya kepada awak media.

Ditambahkannya,”Selama pemantauan dan pengamanan jalur berlangsung, semua Anggota melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai instruksi pimpinan di lapangan, berjalan dengan aman, tertib, terkendali serta Kondusif,”Pungkasnya AKBP Ganis. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button