BaksosBreaking NewsDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPeristiwa

Solidaritas Paguyuban Madep Mantep untuk warga Benjeng Gresik

GRESIK || HALLOJATIM – Paguyuban Madep Mantep (Manjeng)  Saduluran Sak Lawase Bakti sosial (Bakti sosial ) dampak air bah Minggu (20/12/2020).

Dalam kegiatan ini paguyuban Madep Mantep ( Manjing Seduluran Sak Lawase ) yang berkantor di Jl. Simo Pomahan Baru No.7B, Surabaya, beserta rombongan mengadakan bakti sosial (Baksos) mengunjungi lokasi yang terdampak air bah.

Pada kegiatan ini tim membawa bantuan berupa sembako seperti mie instan, beras, dan minyak, serta pakaian yang layak pakai untuk korban air bah di wilayah Benjeng dan sekitarnya.

Wahyudi Kusnoto selaku Ketua paguyupan yang akrab dipanggil Nanang memaparkan,” kami dari Paguyuban Madep Mantep ( Manjing Seduluran Sak Lawase ), datang kesini untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara/saudari kita yang tertimpa musibah air bah di Benjeng ini, dimana musibah ini terjadi dari hari Minggu lalu hingga sekarang, belum juga kembali normal. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit membantu untuk para korban banjir. ” ujar Wahyudi.

Dari sejak tanggal 13 desember 2020 lalu banyak bantuan yang datang dari beberapa organisasi turut ikut peduli memberikan bantuan untuk wilayah Kabupaten Gresik khususnya wilayah Benjeng yang terdampak air bah ( air kiriman ) yang menimpa di beberapa desa.

Dwi selaku kordinator paguyupan, juga menyampaikan ” bantuan ini kami serahkan kepada pengurus posko Bansos Gresik, agar dapat direalisasikan dengan baik kepada korban banjir di wilayah Benjeng dan sekitarnya, dan semoga bantuan ini bisa membawa manfaat untuk para korban banjir ” harap Dwi. @priyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button