BaksosPolda Jawa Timur

Peringati HUT Ditpolairud Polda Jatim Ke 70, Gelar Aksi Donor Darah

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Peraian dan Kepolisian Udara (Polairud) ke-70, dilakukan Ditpolairud Polda Jawa Timur, dengan menggelar aksi donor darah, bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jatim, pada Rabu (17/11/2020).

Direktur Polairud Polda Jawa Timur, Kombes Pol, Arnapi, melalui Kasubditpatrol Perairan Akbp Herlambang mengatakan, aksi gelar donor darah melibatkan personil Ditpolairud Polda Jatim beserta bhayangkari.

“Total jumlah yg berminat donor darah : kurang lebih 150 orang. Yang memenuhi persyaratan diambil darahnya 75 orang. dan yang tidak memenuhi persyaratan sejumlah 6 orang, dikarenakan tekanan darahnya terlalu tinggi, rendah, karena konsumsi obat, karena jangka waktu yang kurang dari 3 bulan,” Kata Akbp Herlambang.

Ditambahkan, untuk aksi donor darah lanjutan nantinya akan dilaksakan di satuan Satpolair Polres jajaran direncanakan turut melaksanakan kegiatan donor darah dengan jadwal yang sudah dutentukan.

“Kami berharap aksi donor darah yang dilaksanakan ini, tentu sangat bermanfaat, karena kita tahu bahwa banyak masyarakat yang membutuhkan darah, tapi stok darah terkadang tidak ada,” ungkap AKBP Herlambang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button