BaksosEdukasikesehatanNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Bersama Dandim Surabaya Utara Sidak Prokes di Pelabuhan GSN

SURABAYA || HALLOJATIM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., bersama Dandim Type A 0830 Surabaya Utara Kolonel Sriyono melakukan Sidak di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), dalam rangka penegakan protokol kesehatan (Prokes), pada Senin (01/02/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan arahan secara humanis kepada para calon penumpang kapal yang berada di ruang tunggu untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Mereka dihimbau agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu. Kapolres bersama Dandim Surabaya Utara juga membagikan masker gratis kepada para calon penumpang kapal yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menambahkan, kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan sekaligus edukasi tentang bahaya virus yang Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

“Masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di GSN. Tentunya ini menjadi perhatian tersediri. Masyarakat semuanya harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya dan patuh protokol kesehatan adalah Vaksin,” kata Kapolres. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button